Your Sign Here

Jumat, 20 Agustus 2010

World's Sexiest Man 2010

Image and video hosting by TinyPic

Yak , jumpa lagi dengan saya yang tidak bosan2nya memberikan berbagai macam info yang dari penting ampe nyeleneh nggak jelas.
Hari ini, aku iseng2 ngebaca info gitu.
DAN MENEMUKAN ARTIKEL YANG MEMBUAT SAYA SYOK!
kenapa?
karena JOHNNY DEPP tergeser kedudukannya dari THE WORLD'S SEXIEST MAN!
OH MY GOD!!
secara, aku fans berat Johnny Depp merasa kecewa.. :(

nah, posisi si akang Johnny Depp ini diambil oleh -siapa sih yang kenal ama vampire yang lagi hot hotnya itu- Robert Pattinson.
Well, ini adalah hasil poling dari glamour.com .
jadi, kedudukan nomor 1 Johnny Depp diambil ama Robert Pattinson.
ckck..

Nah, supaya gampang dibacanya nih, ini urutannya 1-10 the World's Sexiest Man 2010 versi Glamour.com :
1. ROBERT PATTINSON
siapa yang kenal ama dia?
ckck.. dia jadi tenar gila gilaan sejak jadi Edward Cullen di Twilight Saga.
Well , skrg dialah cowok terseksi..
(i still hope the world's sexiest man is Johnny Depp -.-)











2. TAYLOR LAUTNER
Cowok macho nan keren satu ini terkenal gra2 jadi werewolf di twilight saga juga.
ckck..
dia emg seksi sih. haha :D
good job, Tay!







3. IAN SOMEHALDER
Ini cowok emang keren sih! kenal nggak?
ini pemain vampire diaries!
well, gak salah juga dia di nomor 3. tapi masa 3 besar isinya vampir ama werewolf smwa? ckck..








4. XAVIER SAMUEL
Nah, yang ini juga dari vampire diaries..
menurut aku pribadi sih, nggak seksi2 amat. wkwk













5. KELLAN LUTZ
Nah, cowok satu ini emang keren banget sih!
aku setuju dia di nomor 5! ahahaha :D
ini dari twilight saga juga.
ckck..








6. JOHNNY DEPP
INI DIA -mantan- WORLD'S SEXIEST MAN!
hiks, sayang banget dia bisa terjun ampe nomor 6..-.-
saya nge fans bgt ama ini orang.
dia maen dbnyk film, Pirates and Caribean, Alice in Wonderland, Edward Scissorshand, Sweeney Todd dll deh!
KEREN dan SEKSI emng ni orang.









7. JUSTIN BIEBER
OH MY BIEBER!
si Justin Bieber masuk ke jajaran 10 besar WORLD'S SEXIEST MAN!
eew, diumurnya yg baru 16 tahun ini, bisa dapat peringkat 7. gile!
die emang seksi dan keren sih!
cute juga! ahaha :D
yang pasti, you're doing GREAT, bieber!
<---- dia satu-satunya penyanyi yg masuk 10 WORLD'S SEXIEST MAN loh!











8. GERARD BUTLER hum hum.. ini juga cowok pemain pilm.
yaah, kurang kenal sih. tpi emg keliatan seksi juga ni orang. -sotoy-
haha














9. HAYDEN CHRISTENSEN
Well, yang satu ini aku gak tau.
apa mungkin dia pemain Vampire Diaries??













10. CHANNING TATUM
yak! kedudukan terakhir dipegang oleh Channing Tatum!
tau? tau? dia pemain di film JUMPER ama DEAR JOHN.
tampang emang cakep. hehe.










Nah, itu urutan 1-10 besar!
wow, aku senang sekali Johnny Depp ama Justin Bieber masuk ke dalam 10 besar! haha (fansnya Johnny Depp ama Justin Bieber)
padahal aku juga ngarep kalo Jude Law masuk!
huh, sayang sekali dia nggak masuk.

well, itu info yang aku bagi hari ini!
terlebih dan banyak kurang, mohon maaf aja yaa :D
smga bermanfaat aja deh.

see you next post.

0 komentar:

Posting Komentar