Your Sign Here

Senin, 18 April 2011

..maaf.

Image and video hosting by TinyPic

maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
maaf.
aku tahu beribu maaf dariku tak kan menyembukan setnoktahpun luka yang aku gores dihatimu. aku tahu seberapa dalamnya luka yang aku buat.

maaf, aku egois.
maaf, aku egois.
maaf, aku egois.
maaf, aku egois.
maaf, aku egois.
maaf, aku sahabat ya sangat egois. bahkan, aku tidak pantas di panggil sahabat. maaf untuk sempat jadi orang yang sangat dekat denganmu. maaf karena telah sempat membuatmu sangat mempercayai aku.

maaf, aku menghancurkan masa SMA mu.
maaf, aku menghancurkan masa SMA mu.
maaf, aku menghancurkan masa SMA mu.
maaf, aku menghancurkan masa SMA mu.
maaf, aku menghancurkan masa SMA mu.
mungkin aku orang paling munafik dan paling busuk yang pernah kau kenal. tapi dengan itu aku berharap kamu tidak akan bertemu dengan orang yang lebih busuk dan munafik dari aku. semoga saja aku orang terburuk yang kamu kenal sepanjang umurmu.

maaf, aku tidak sekuat yang kamu kira.
maaf, aku tidak sebaik yang kamu inginkan.
maaf, aku tidak sedewasa yang terlihat.
maaf, aku lebih labil dari yang kau harapkan.
maaf, aku lebih jahat dari yang kau tahu.
maaf, aku mengambil dia.
kesalahan fatalku bagi mu. keputusan terberani yang pernah aku buat. pilihan yang ku anggap terbaik untukku dan sangat fatal dari sisimu.

kamu tahu, seberapa sakitnya ketika aku harus berkata jujur?
kamu tahu, seberapa air mata yang habis ku buang hingga sekarang?
kamu tahu, seberapa beratnya ketika aku harus bertemu denganmu?
kamu tahu?

aku tidak pernah menyalahkan kamu.
aku tahu, aku yang salah. tapi, untuk yang ini, ku mohon, lepaskan dia.
jangan bawa nama dia lagi. salahkan aku jika memang butuh seseorang untuk di salahkan.
aku tidak menuntutmu untuk paham. cukup tahu.
terima kasih untuk menjadi seseorang yang pernah sangat dekat denganku.

0 komentar:

Posting Komentar