Your Sign Here

Minggu, 01 Agustus 2010

Image and video hosting by TinyPic
Oh my, aku baru sadar kalo aku nggak ada ngepost sama sekali untuk bulan Juli.
maaf deh, vakum total gara-gara internet di rumah nggak dibayar.. :))

untuk kesempatan kali ini aku mau ngepost tentang apa ya?
ooh, tentang KEONG RACUN!
pada tau? pastinya udah pada tahu ya..

yang belum tau, coba deh liat videonya di link ini :
http://www.youtube.com/watch?v=kQTyj3I2WxE

udah ditonton?
kalo udah, aku kasi tau aja deh rekor apa yang dipegang oleh ni Keong Racun.
ni video bisa jadi Trending Topic di Twitter selama beberapa hari berturut-turut dan pada peringkat ke 1!
oh GOD.
aku nggak tau dimana letak kehebatan ni video ampe bisa jadi TT di twitter ..
terus sampe2 ni video dibahas di beberapa infortaintment.
aheey, langsung naek daun dah Jojo dan Sinta yang menjadi bintang di video itu.
dan kata katanya lagi nih, Charlie ST12 ngebeli itu lagu.
nggak tau deh bener apa nggaknya.

nah, stop bahas keong racun versi jojo dan sinta.
kita beralih ke video keong racun yang lebih seru dan ajaib yang diperankan oleh Fitri Tropica dan Ayu Dewi!
serius, mereka bener2 gokil di videonya.
yang pengen nonton, nih, liat di link ini :
http://www.youtube.com/watch?v=g4tjqp_XoPY

nah, selamat puas ngakak yaaa~
end of this post, ja nee.

0 komentar:

Posting Komentar