Your Sign Here

Selasa, 24 Agustus 2010

Cowok Idaman

Image and video hosting by TinyPic

Yak, kali ini mau curhat curhat aja deh postingannya.
lagi mood buat curhat doang.
maaf ya, post kali ini nggak ada mutunya.
Toh, dari awal ini blog buat curhat ama info info minimalis yang aku dapat.

So, cuma mau crita tentang cowok yang diidamin para cewek.
sebenarnya cowok yang disukai ama cewek itu RANDOM dan sesuai dengan selera cewek masing-masing.

Tapi, secara GARIS BESAR nih, cewek tuh pengennya yang begininih :
1. CAKEP (hukum yang berlaku dimana pun. Kejam, tapi ini REALITA)
2. PUNYA KEMAMPUAN YANG BISA DI BANGGAIN (ini juga kejam. jadi cewek tuh suka cowok yang pnya kemampuan kayk : bisa renang, marching band, basket, anak band, atau apapun yang WOW gitu. jadi bisa dipamerin)
3. YANG BERKECUKUPAN (sebenarnya ini untuk cewek matre doang. tpi percaya deh, sebagian kecil cewek aja yg begini. aku enggak pernah mikirin finansial.)
4. BAIK (Ini hukum WAJIB bagi aku. untuk sebagian besar cewek, ini PASTI masuk kriteria. siapa sih yg mau cowoknya KASAR dan TIDAK BERPERASAAN?)
5. PERHATIAN (cewek suka diperhatiin. tanpa terkecuali)
6. dll

Nah, itu yang menurut garis besarnye..
nah kalo yg menurut aku nih.. begininih yg asik (ngayal. keluarin imajinasi manga) :
1. BAIK (wajib)
2. BERKACAMATA (ntah kenapa suka bgt ngeliat cowok pake kacamata.. haha)
3. UNIK (unik tuh maksudnya 'berkarakter'. nah, bingung sendirikan? haha)
4. NERIMA GUE APA ADANYA (ini penting. gk semua cowok bisa nerima ceweknya 100%. apalagi kalo ceweknya kyk gue! hahahaha)

simpel jga yaa ?
tapi susah nyari nya.. ckck.
buat jomblowati di luar sana, SEMANGAT!
cowok ada banyak!
dan untuk JOMBLOWAN diluar,
cewek jomblo masih bnyk, SEMANGAT!
haha

Yak, makasih udh merelakan waktunya utk ngebaca post gaje ini.
maklum, stres..

c u nxt post.

0 komentar:

Posting Komentar