Your Sign Here

Minggu, 03 Oktober 2010

Curhatan Kecil : Aku Gadis Biasa

Image and video hosting by TinyPic

Aku belum dewasa,
Aku seorang gadis biasa,
Menjalani hidup dengan caraku sendiri,
Pola pikirku sendiri,
Sambil terkadang melirik pola orang lain.

Aku bukan seseorang yang sempurna,
Aku sempurna dengan caraku sendiri,
Aku menjadi seperti ini bukan dengan percuma,
Aku berusaha untuk menjadi aku yang seperti,
Aku yang tidak kalian sukai dan tidak kalian pahami.

Aku tidak pernah menuntut untuk dipahami,
Karena aku tahu, memahami itu jauh lebih susah daripada memperhatikan,
Lebih susah dari sekedar kata-kata,

Hanya saja,
Satu hal yang tidak ku pahami tentang semua yang tidak memahamiku,
Jika kalian tidak memahamiku,
Jangan bertindak seakan kau paham.

Kenapa? Karena itu hanya akan membuatku kesal.
Aku tahu apa yang ku lakukan.
Meski tidak benar di matamu, tapi tidak salah di mataku,
Yang tahu apa yang aku jalani adalah diriku sendiri,
Anda yang tidak berada di posisiku tidak akan mengerti,
Tidak semengerti dengan apa yang terpatri dalam diriku ini.

Yang mengetahui seberapa persis luka, sakit, dan perih yang aku punya,
Adalah hatiku sendiri.
Bukan milikmu.
Jadi, jangan berkata seakan kau tahu seberapa sakitnya dan perihnya.

Aku memang hanya gadis biasa,
Karena itu,
Bisakah kau membiarkanku melangkah maju?
Jangan halangi aku.
Jangan halangi aku karena aku bisa melangkah maju sedangkan kau tidak.
Aku ingin yang terbaik untuk diriku, dan itu tidak salah.



-originally by me.

2 komentar:

Lamayuda's Mind mengatakan...

Jaddilah dirimu wanita biasa saja.. karena kita wajib bersyukur ddengan apa yg kita miliki.

Aku ini... wanita biasa... bisa sakit, luka karena cinta.. heheheh.. jadi lagunya KD

wanita biasa lebih baik daripada wanita luar biasa

http://www.z33s.co.cc/2010/10/html-editor.html

Wie Nanda mengatakan...

iya..
makasih udah mampir dan ngomen.. :)
bener tuh.
yg penting kita bersyukur dengan apa yang kita punya..

Posting Komentar